Senin, 25 Juni 2012

SAHABATKU ...KELUARGAKU




                                                                                                                                   25juni2012 
                                                                                                                                   23 : 07 wib
diatas meja belajar 



Gak kerasa 2 tahun sudah gua ngjalanin hidup gua jauh dari ortu,,keluarga dan orang-orang yang gua sayang,,,2 tahun bagi gua bukan waktu yang sebentar,,,dimana warna warni kehidupan gua membuat gua lebih mengenal arti hidup yang sesungguhnya,,,disini (bandar lampung) walaupun gua punya sodara tapi gua lebih memilih untuk berjalan sendiri ,,alias mandiri :P...dan disni lah gua banyak belajar menjadi rini yang kuat,semangat,dan gak mudah nyerahh,,arti sebuah kekeluargaan ditengah-tengah sahabat-sahabat gw disini..gua bersyukur sekalipun gua jauh dari orang Tua gue mama..papa adek,,tapi Tuhan gak pernah sekalipun ninggalin gua,,dia slalu besama gua dia ada dalam hidup gua,,dan pertolongan nya gak pernah terlambat dalam hidup gua!!gw bersyukur banget Tuhan Udah kasih gua sahabat dan temen-temen yang baik buat gua,,,,THanks my frendd ,,,  gua bersyukur ,,gua bangga bisa kenal kalian,,


Terimakasih sudah mengajarkan arti kekompakan
Terimakasih sudah mengajarkan arti kerjasama
Terimakasih sudah mengajarkan arti persahabatan
Terimakasih sudah mengajarkan arti memaafkan
Terimakasih sudah mengajarkan arti kerja keras
Terimakasih sudah mengajarkan arti keindahan
Terimakasih sudah mengajarkan arti kehidupan

Terimakasih udah bantuin "mendorong" gw saat jalan menanjak
Terimakasih udah bilang "semangat rini" saat gw mulai lelah
Terimakasih udah buat gw "tertawa" karena tingkah2 lucu kalian
Terimakasih sudah "nungguin" gw saat gw lambat jalannya
Terimah kasih udah menghibur gua kala gw sedih
Terimakasih sudah "menunjukkan" pemandangan yang indah

temen2,,gua minta maaf!!terkadang gua jutek,badmoddan ,,,sipek,,,cuek ,,bahkan gak mw tauh kadang gua juga buat kalian jengkel,,kadang gua juga gak asikk....inilah gua,,seorang rini yang banyak kekurangan nya...tapi gua bersyukur Tuhan kasih gua temen2 yang luar biasa !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar