Minggu, 17 Juni 2012

i love chemistry

Aku adalah seorang mahasiswi jurusan kimia ,, yah seorang mahasiswa yang kini tengah menata hidupnya untuk menjadi lebih baik..
seorang mahasiswa yang kini tengah berjuang untuk menghadapi tantangan hidup dalam perkuliahan. :)

aku pun tak luput dengan sebuah keinginan yang amat luar biasa untuk menggapai cita-citaku,, tak ku pungkiri cita-citaku kini tlah berubah total..

yyaaahh,, dulu dari SD aku sangat ingin menjadi seorang Dokter...
tetapi kini,, semuanya berubah ..setelah lulus SMA aku mengikuti SNMPTN dan aku lolos di pilihan kedua yaitu 'KIMIA'Tuhan memempatkan Ku di KIMIA


bersyukur Kimia merupakan satu mata pelajaran yang sangat ku sukai sewaktu SMA 

yeah ! aku sangat tertarik dengan kimia,, ketertarikan itu semakin kuat ketika aku mulai serius mempelajarinya di kelas XI IPA..


karna itulah aku pun mulai serius untuk terus latihan dan latihan berbagai macam soal-soal kimia agar aku pun semakin mantap mendalami materi itu.. di sekolah maupun di rumah,, PujiTuhan aku mempunyai guru-guru hebat yakni "Bu fitri" guru kimia di SMA ku yang mampu membuatku untuk terus belajar dan belajar kimia dengan baik..

.chemistry..
.chemistry..
.chemistry..


 entah apa yang membuatku sangat menyukai pelajaran yang satu ini,, entah apa yang membuatku menjadi seorang ilmuwan kimia,, dan entah apa yang mampu membuatku sangat senang jika berada di laboratorium kimia lalu mencampurkan sebuah larutan dengan gelas kimia,, dikelilingi berbagai macam larutan yang mempunyai ciri khas masing-masing,, dan memakai jas putih panjang layaknya para ilmuan..


hempp,,,Aku percaya ini yang terbaik yang Tuhan kasih untuk ku,masa depan ku.sekarang aku sangat bangga mendalami bidang kimia,, dan akan terus seperti ini...ada ketertarikan sendiri yang membuatku begitu menyenangi kimia,, meski terkadang aku pun sering mengalami kesulitan tetapi PujiTuhan tak pernah ku gak menyerah menghadapi semua soal-soalnya..bagiku mempelajari kimia tidaklah sulit,, kuncinya hanya satu "Yakin"..
.keyakinanku lah yang mampu membuatku semakin cinta dengan pelajaran yang satu ini..

.membahas soal-soal dan mengerjakan soal kimia merupakan suatu keasyikan sendiri yang tak pernah bisa ku lukiskan,, aku pun senang jika harus membagi ilmu dengan teman-temanku karna akupun sadar berbagi ilmu tidaklah membuatku semakin bodoh tetapi membuatku semakin banyak belajar dari kesalahan yang ku hadapi ketika ku menjelaskan materi kepada teman-temanku..



dukungan dari orang tua,, sahabat-sahabatku,, dan orang-orang terdekatku tentunya sangat berarti untukku,, karna tanpa dukungan mereka aku bukanlah apa-apa..dan sampai saat ini aku mampu bertahan itu karna mereka yang selalu mensupport ku.

semuanya memang tak mampu ku lukiskan satu persatu,, karna bagiku kimia bukan hanya pelajaran favorit tetapi akan menjadi bagian hidupku..
yaahh,, bukan hanya suka dengan kimia yang mampu membuatku ingin serius mendalami bidang ini hingga ke Perguruan Tinggi Negeri tetapi hati nurani yang memang memilihnya..


" Chemistry Is My Life "
" I Love Chemistry"

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar