Jumat, 07 Desember 2012

WINNIE THE POOH :*

DISNEY Disney,.... yup.. That's I like ! That's my collection.... That's what I love ! Gua share tntg ini karena ad orang...yang bilang ke gua... "Ya eelah, udah gedhe masih suka Disney... "Emang besok sampe nikah kamu mau suka Disney??" Sebenernya kalo gw mikir sepintas emang kaya anak kecil kalo suka Disney.. Tapi emang dasarnya gw suka..apalagi winii de pooh :*.. b’coz emang dari kecil gw udah dikasih makann disney.. ahahaha!!! Jadi kebawa terus sampe gedhe.. Btw, kalo gw pikir-pikir lagi, Disney itu sebenernya nggak semuanya buat anak kecil.. Tergantung gimana kita memandang dan menyikapinya.. (cieeeee.....!!). Kalo menurut gw, gw suka Disney itu beda yaaa ama anak kecil suka Disney.... Kalo orang-orang mikirnya sama ya emang kaya anak kecil.... Jadi kalo anak kecil sukanya ama winiie the pooh becoz lucu, ato Donald Duck yang gemesin soalnya marah-marah terus.. Kalo gw nggak ke arah situ.. gw lebih ke yang misalnya, Walt Disney itu biografinya gimana yah.. Sejarahnya winnie the pooh yang pertama kali gimana yaa.. Lebih yang gitu-gitu laah pokonyaa... Dan menurut gua... kalo kaya gitu mah nggak anak kecil dhe.... ahaahaha! Terus kalo anak kecil liat film Disney,... misalnya aja The Little Mermaid. Kalo anak kecil nonton, mungkin commentnya "Wah, Ariel akhirnya menikah ma Prince Eric, horee!!" Kalo gw mungkin mikirnya "Koq Ariel berani ngambil resiko ninggalin keluarganya buat sesuatu yang belum pasti?" Nah, jadi kerasa bobotnya.hehehe. Justru di situlah seninya Disney yang bener-bener bikin gw suka.. So, Disney's for Me! Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar