Jumat, 07 Desember 2012

Christmas.......


Natal telah tiba.. Natal telah tiba.. Hore! Hore! Hore! (nyanyiin pake lagunya Tasya - Libur Tlah Tiba :p) sambil beres-beres kamar yang berantakan gara2 gua uda berhari2 nga beresberess....upsss....ni gara2 laporannn :@ dan gua sadar kalo ini uda bulan desember..cepet amatt...waktu dpercepat sama Tuhan!!haahh ..iaa taahh...ia gua pernah dengerr..tapi gw lupa siapa yang ngasih taug gua tentang itu,,,pastor digereja atau siapa yah...hempp...

NATAL...hempp...
Natal, biasanya orang ingetnya ama kado, . , pohon natal, and all ornaments about Christmas. Tapi taoon ini gw mencoba untuk lebih ngerti arti natal sebenernya.... Joy to the world.. The Lord has come!! Dan setiap natal,.. gw selalu inget Tuhan Yesus yang udah mau dateng ke dunia dan ngampunin dosa-dosa gw yang sangatlah amat banyak ini ..., jadi gw diselametin. Thanks God!

Jujur natal taon ini gw nggak se-happy taon lalu.... Ada banyak ujian, masalah, cobaan, aaaarrrgggghhhh...... Tapi di natal ini juga gw belajar untuk menghadapi semua itu dengan damai dan penuh sukacita.. ahaha. Dan di natal ini gw belajar kalo gw tetep punya Tuhan walopun ada banyak hal yang bikin gw pusing dan otak gw jadi panasss!!! >.<

In conclusion,.... this Christmas, I know and realize that everything will be okay in Jesus. I will always trust Him! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar